Bagusan sih freed kl dashboard. Include material jok, door trim, dll jg bagusan freed. Kl lega di row 1 sama 2 jg freed yg menang. Tuas transmisi sienta dibawah soalnya ky mobil2 biasa (versus freed di dashboard), jok row 2 sienta jg nyambung ky lmpv versus captain seat di freed. Kl soal row ketig
tapi lihat di GIIAS.......terus terang sih...untuk harga 150 jt sudah dapat segala macam......mobil ini not bad at all...boleh dibilang untuk yang menempatkan akomodasi di prioritas teratas...ini the best one......tinggal time will tell ini.....ada "penyakit bawaan orok"nya atau tidak? :D
ya ada plus minus gan. harus nya test drive sekalian. beda gan kl omongan mesiin mah. sienta uda dual vvti cvt, kl freed Masih matic nya konvesional kl gak salah ya. Dan sliding door nya juga sienta ada jam protection nya, freed blm ada. buat anak anak juga lebih safety banget. paha menggantung
Kalau warna standar yg disukai konsumen. Yg penting fitur abs ebd minimal. Ada erbeg makin bagus. Fitur audio gt yg std pake jvc masi ok buat ane. Part jangan ringkih, terutama yg plastik. Layanan 3s bagus dan part ready cukup. Harga di bawah avz di atas calya. Ini buat ane pribadi ya om. Org lain
agree:toast kan sienta untuk 7 gan. tengah 3. kl freed kan emang cuma 2. makannya captain seat. Jadi tergantung lagi ke kebutuhan.:toast kl ane sih sienta kemana mana lah :wakaka gue tadinya mau ganti freed gue yang sudah mulai uzur dengan sienta ini...tapi tadi gue ke BSD (GIIAS) jadi gue
Enak yg Baru gan, ane gak pake freed, cuma feeling sih gedean ini dikit. belakangnya Enak kok gan. Gak sempit. untuk tinggi dibawah 175 Masih Enak dengkul. kl diatas 175 Enak juga cuma mesti bangku tengah diukuran standard reclining nya. Enak lah intinya. untuk 3rd row nya..memang mendingan
Irit tuh gan serena agan.. mantab Saya hanya ingin nimbrung masalah penggunaan SNOW mode di transmission mode nya, setahu saya penggunaan Snow mode disarankan untuk penggunaan di jalan yang sangat licin saja dan itupun disarankan kecepatan max 60 kpj (CMIIW) dan juga sepertinya pada mode SNOW per
==== Lihat iklan scrossdi tv. Cakep :thumbup Tail lamp nya mirip mazda ya. Grill depan mirip celerio :D gue lihat langsung tadi di BSD.....wujud aslinya agak terlalu konservatif ya?...lebih "berani" SX4 yg dulu....malah yg lucu/imut si ignis tuh...:)
Itu saya cuma kasih tahu kesan pertama beberapa pengunjung yg komen spontan apa adanya nggak dibuat2 kebetulan yg saya denger kebanyakan positif semua.. Kalo saya datang ke situ udah punya product knowledge 2 wuling ini yg brand positioningnya palling bawah utk ukuran kantong pembelinya dr brand2n
Nah memang musti tunggu Wuling versi produksi Cikarangnya dulu... kemaren sempat nanya sama pengunjung lain dia bilang pantesnya di bawah 200jt buat yg warna biru dan rata2 pd nggak sadar yg biru ini RWD head to head lawan avanza tapi umumnya bilang bagusan si biru drpd avanza, dan pasti juga bany
beda selinder apanya sami mawon teknologi jg beda,haizzzz....otomotif saudara kurang kuliah ente salah lihat mesin kali....mesin BMW 218 yg ente lihat (3 cyl.).....kalo mesin march 1.5 sih 4 cyl kembaran sama grand livina 1.5... minta maaf deh om...udah ngatain orang...taunya ente yang salah :D...
nah ini, kalo row 3 cuma beda tipis dari ipah (atau masih di atas apanja) kayaknya masih acceptable, concern bagasi minim bisa dicoret, toh paling jauh bawa pasukan & selama ini ke bandung jadi bisa diminimalisir isi bagasi biante enak? mungkin bisa masuk list test drive di giias ntar :D bas
7 seater yang beneran 7 seater & lumayan enak buat nyetir apaan yah selain innova, budget under 250 buat 2nd atau under 400 buat new kepikiran baru captiva, overall menang dari sisi fitur, mesin, safety, tapi diesel & buat space row 3 gimana yah? ipah v bensin matic pre gnki tonggos dapet be
Kebanyakan mikirnya kan juki :D Dulu padahal pinter.... Vitara pertama nongol, bikin kelas sendiri.... Diferensiasi line up nya bagus pas nongol vitara escudo sidekick.... Gituh juga pas keluarin karimun.... Sekarang malah nunggu.... yg laen udah keluar produk apa.... juki mikir buat ikutan :hamm
Tes drive aja walau secara teori udah kalah itu Innova dibandingkan dg Captiva. Kalo sanggup pelihara Captiva yg dr segi biaya pemeliharannya jelas lebih mahal dr Innova maka sekarang waktu yg paling tepat buat beli stok lama 2015nya buat budget under 350jt. Cek besaran diskonnya di sini Atau kal
Tapi mobil baru dan high demand gini pasti gak ada lah yg mau waived admin fee nya. Tp makasih gan ngasih info max admin fee nya 1%. Kemaren sempet dikasih itungan kasar untuk Calya, sales nya masang 1.5%. kata siapa ngga pernah mas??.sangat sangat mungkin...karena leasing mobil baru itu sanga
kemarin pas mau spk ane bilang sama salesnya gimana kalo dealingnya di giias. salesnya bilang klo giias hitungannya udah beda lagi, karena angka yg disetor ke kantor juga beda, jadi ane nyerah lah spk saat itu juga. besokannya sales kasih tahu ane beruntung, soalnya diskon perhari ini (sehari setel
Memang klo boleh tau, biaya admin dan asuransi yg normal itu brapa gan? Rencana mau ambil Sigra type X atau R a/t. Dah ke dealer tp kurang aktif sales nya, nanya macem2 banyak gak tau nya hehe. Btw memang belom ada yah paket kredit buat Sigra? biaya admin biasanya max 1%, bahkan sering juga di
Iah jg si gan, gk perlu2 amat :D Kemaren ane udah ke GIIAS maksudnya ingin TD tp gk kebagian krn antre, ama ngobrol2 ama sales iah bener agan mereka pd jual mahal terhadal bonus dll, hanya bunga persenan aja yg katanya rendah di 5% untuk calya dan 6% d tenor 3thn. Mending abe wait n see dulu aja...
merk apa gan yg kasih diskon gede? temen ane lagi cari mobil lmpv begini sengaja ke giias malah bilang kaga ada yg lebih gede drpd diskon normal datengin showroomnya. klo event gini paling lbh banyakan bonusnya. untung ane udah spk kemarin. Kalo di pameran2 gitu, discountnya ya discount standard